Sbobet Casino – Waktu Pertandingan melawan Arsenal pada akhir pekan lalu rupanya telah menjadi laga terakhir bagi Ronald Koeman sebagai pelatih Everton. Senin (23/10) waktu setempat, Koeman kini resmi dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Everton.

Pemecatan Koeman bukan kabar yang terlalu mengejutkan bagi mereka. Pelatih asal Belanda tersebut sejak awal musim telah gagal memberikan penampilan yang terbaik buat Everton. Meskipun mereka telah melakukan belanja yang masif pada bursa transfer.

Koeman sangat gagal memberikan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir Everton di semua kompetisi. Sebelumnya, Koeman juga pernah membawa The Toffes mencacatkan empat kekalahan beruntun, tiga laga di Premier League dan satu di Liga Europa.

Pernyataan resmi Everton tentang status Koeman:

Everton mengkonfirmasi bahwa Ronald Koemand telah meninggalkan klub dan Chairman Bill Kenwright, dewan direksi dan pemegang saham mayoritas Farhad Mosshiri ingin mengucapkan terima kasih kepada Ronald atas pekarjaan yang telah ia berikan kepada klub dalam 16 bulan terakhir dan telah memimpin klub ke posisi ketujuh Premier League musim lalu.Saat ini, posisi Everton di Premier League memang cukup genting. Wayne Rooney dan kolega berada di posisi ke-18 alias di zona degradasi. Everton baru memiliki 8 poin dari sembilan pertandingan. Everton masih belum memberi penjelasan siapa akan yang menggantikan posisi Koeman kedepannya.