Judi Slot- Pada partai yang sangat panas dan Derby, akan tersaji pada pergelaran Serie A  diakhir pekan ini. Dimana Dua tim asal kota Milan yaitu Inter Milan dan AC Milan akan bermain partai classic bertajuk Derby Della Madonina di Giuseppe Meazza pada hari Senin (16/10) dini hari nanti.

Ketika mereka tampil mengecewakan pada ajang Serie A musim yang lalu, Maka Duo Milan tersebut melakukan sejumlah pembenahan dan strategi pada tim masing-masing selama bursa transfer musim panas kemarin. Inter Milan langsung mengganti posisi pelatih kepala mereka dan mempertahankan mayoritas pemain lama mereka, sementara AC Milan melakukan hal yang sebaliknya di mana mereka mempertahankan pelatih mereka namun merombak susunan timnya.

Kubu Nerrazurri sendiri kini sudah mulai merasakan dampak yang sangat positif dari investasi yang mereka lalukan. Di bawah kepemimpinan Luciano Spalletti, Nerrazurri tampil sangat cukup impresif di mana mereka berada di peringkat 3 klasemen sementara Serie A. Namun nasib berbeda kini di alami tetangga mereka, yaitu AC Milan, di mana uang sebesar 200 juta Euro yang mereka hamburkan di bursa transfer hanya mampu membawa mereka ke peringkat ketujuh Serie A sejauh ini.

Hasil yang kurang memuaskan di kubu Rossonerri ini membawa dampak buruk, bagi kelangsungan karir Vincenzo Montella. Pelatih 43 tahun ini akan diguncang isu pemecatan, terlebih setelah Milan menelan dua kekalahan secara beruntun dari AS Roma dan Sampdoria. Untuk itu laga Derby ini bisa dikatakan menjadi laga penghakiman bagi Montella, di mana ia berpeluang cukup besar untuk dipecat jika Leonardo Bonucci dkk kembali menelan kekalahan pada akhir pekan nanti.

Dimana, Catatan pertemuan 6 Derby Della Madonina terakhir memang berakhir sama kuat. AC Milan mengantongi 2 kemenangan, Inter Milan mengantongi 2 kemenangan, dan 2 derby terakhir berakhri imbang dengan skor identik 2-2.

Namun satu hal yang perlu diwaspadai AC Milan adalah mereka tidak akan pernah menang saat berstatus sebagai tim tamu di Giuseppe Meazza. Tercatat kubu La Beneamata meraup 3 kemenangan dan 3 hasil seri saat berstatus sebagai tuan rumah di Derby Della Madonina sehingga Montella harus mencari celah untuk menghapuskan catatan buruk tersebut.

Jelang laga ini, kubu tuan rumah nyaris berada di kekuatan terbaiknya jelang laga derby ini. Hanya Marcelo Brozovic satu-satunya pemain Inter yang berhalangan tampil pada laga ini karena mengalami cedera, selebihnya mereka siap untuk meraih kemenangan pada partai derby ini.

Luciano Spalletti kemungkinan besar akan memakai skema 4-2-3-1 ini di mana Mauro Icardi masih dipercaya untuk memimpin tim dari posisi ujung tombak mereka Nerrazurri. Di lini tengah duet Matias Vecino dan Borja Valeroakan bertugas untuk mengatur tempo permainan Inter Milan, sementara gawang mereka akan dikawal kiper kawakan Samir Handanovic.

Perkiraan Susunan Pemain:
Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Dalbert, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; Vecino, Valero; Perisic, Mario, Candreva; Icardi

AC Milan (3-5-2-): Donnarumma; Romagnoli, Bonucci, Musacchio; Rodriguez, Kessiem Biglia, Bonaventura, Borini; Suso, Kalinic

Statistik Kedua Tim:
Head to Head;
15/04/17  Inter Milan  2 – 2  AC Milan (Serie A)
21/11/16  AC Milan  2 – 2  Inter Milan (Serie A)
01/02/16  AC Milan  3 – 0  Inter Milan (Serie A)
21/10/15  AC Milan  0 – 1  Inter Milan (Uji Coba)
14/09/15  Inter Milan  1 – 0  AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-S-M-M):
10/09/17  Inter Milan  2 – 0  SPAL (Serie A)
16/09/17  Crotone  0 – 2  Inter Milan (Serie A)
20/09/17  Bologna  1 – 1  Inter Milan (Serie A)
24/09/17  Inter Milan  1 – 0  Genoa (Serie A)
01/10/17  Benevento  1 – 2  Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (M-M-K-M-K):
17/09/17  AC Milan  2 – 1  Udinese (Serie A)
21/09/17  AC Milan  2 – 0  SPAL (Serie A)
24/09/17  Sampdoria  2 – 0  AC Milan (Serie A)
29/09/17  AC Milan  3 – 2  Rijeka (UEL)
01/10/17  AC Milan  0 – 2  AS Roma (Serie A)

Prediksi Skor: Intermilan vs AC Milan (3-2)