Judi Slot – Kini Gary Neville mengaku sudah duluan menyerah untuk menjalani karier sepakbolanya sebagai pelatih sepakbola profesional. Yang terakhir, mantan pemain Manchester United tersebut melatih klub La Liga, Valencia.

Bersama Valencia, umur Neville hanya bertahan selama kurang lebih hanya empat bulan setelah ditunjuk pada bulan Maret 2016. Ketika itu, ia juga menjadi asisten pelatih timnas Inggris.

Setelah perjalanannya di dunia kepelatihan tak sukses dan berjalan dengan mulus, tampaknya ia lebih tertarik untuk mengembangkan klubnya sendiri, Salford City. Selain itu, ia juga memiliki sebuah media.Adapun soal kariernya sebagai pelatih, Neville tak pernah untuk menyesali keputusan apa yang pernah dia ambil selama hidupnya. Memang ia tak menutup kemungkinan untuk kembali menjadi pelatih profesional kelak, namun selama paling tidak enam tahun ke depan, ia tak akan terjun sebagai pelatih klub manapun.

Neville mengatakan, “Tak akan terjadi [menjadi pelatih]. Jaraknya satu juta miles, Saya cinta sepakbola dan memiliki hubungan dekat tapi saya tak ingin berada dalam lingkungan itu lagi.”

Neville”15 bulan lalu saya menjadi pelatih di Inggris dan 19 bulan lalu saya pernah melatih Valencia, tidak mungkin pada satu tahap nanti saya mengatakan tidak akan menjadi pelatih, tapi saya telah menolak dua atau tiga pekerjaan di Premier League, saya menolak dua pekerjaan di Championship dan saya tak akan melatih dulu untuk saat dekat ini,”