Bandar Ceme – Aguero Tiba-Tiba Pingsan Saat Jalanin Laga Persahabatan

Bandar Ceme – Sergio Aguero dibawa ke rumah sakit setelah pingsan pada babak pertama kekalahan bersahabat Argentina ke Nigeria di Rusia pada hari Selasa, namun dia telah dibebaskan untuk kembali ke Manchester City. Pelatih Argentina Jorge Sampaoli mengatakan striker Manchester City “pusing” saat jeda setelah keunggulannya dua kali lipat La Albiceleste.

Klub Liga Primer mengumumkan di situs mereka: “Sergio Aguero telah dibersihkan oleh dokter untuk kembali ke Manchester seperti yang direncanakan setelah mengalami masa pedah saat kekalahan 4-2 Argentina oleh Nigeria di Krasnodar hari ini.

Asosiasi Sepak Bola Argentina menulis di Twitter bahwa Aguero menunjukkan gejala pingsan dan karena itu dia dibawa untuk melakukan studi rutin yang dilakukan sebagai tindakan pencegahan. Dia dibebaskan dari rumah sakit dan kembali bersama tim di hotel sekitar dua jam setelah peluit akhir, dan City mengatakan akan kembali ke Inggris sesuai rencana.

Sergio tidak pernah kehilangan kesadaran, dan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan pencegahan. Dia akan dinilai oleh tim medis klub menjelang pertandingan Liga Premier akhir pekan ini ke Leicester City. Dario Benedetto menggantikan Aguero dalam barisan, namun Nigeria bergabung dengan tiga gol pada babak kedua untuk menang 4-2, menyerahkan Argentina kekalahan pertama mereka sejak November 2014.

Gol Aguero membuat dia melewati Hernan Crespo untuk yang ketiga dengan daftar top skor Argentina sepanjang masa dengan 36 gol. Dia hanya melacak Lionel Messi (61) dan Gabriel Batistuta (54). Dia kini telah mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut untuk Argentina setelah tidak mencetak gol di delapan sebelumnya, yang berasal dari Copa America 2016.