Agen IDN Sport – Prediksi Bulgaria vs Prancis Pada Tanggal 8 Oktober 2017

Agen IDN Sport – Prancis akan bertandang ke markas Bulgaria pada lanjutan Matchday ke-9 kualifikasi Piala Dunia 2018 Group A.Laga ini termasuk laga cukup berat untuk Prancis,.Tiga poin adalah harga mati bagi Prancis untuk lolos ke Rusia.

Bulgaria kini memang memiliki peluang yang sangat amat tipis untuk bisa setidaknya mendapat tiket playoff. Mereka saat ini masih duduk di posisi keempat klasemen grup A dengan raihan 12 poin, tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Prancis, dan empat angka dari Swedia yang berada di urutan kedua.

Keajaiban dibutuhkan Singa Bahkan untuk bisa lolos, dan kesempatan itu terbuka andai mereka mampu mengalahkan Les Blues dalam laga kali ini. Meski hal tersebut nampaknya tak akan mudah bagi mereka.

Kini Les Blues dalam tingkat kewaspadaan yang tinggi, mengingat status mereka masih belum begitu aman untuk bisa lolos ke Piala Dunia tahun depan. Skuat asuhan Didier Deschamps ini memimpin klasemen, dengan hanya berjarak satu angka dari Swedia dan empat angka dengan Belanda.

Satu kesempatan saja mereka terpeleset, maka semua akan lenyap sudah peluang mereka untuk bisa lolos secara langsung tanpa playoff. Permainan yang masih angin-anginan harus segera diperbaiki, jika mereka masih ingin bermimpi bisa tampil di Rusia.

Griezmann bersama Les Blues tak semoncer bersama klubnya Atletico Madrid. Striker berperawakan mungil ini baru membukukan tiga gol saja selama babak kualifikasi. Tapi pastinya ia berhasrat untuk bisa menambah pundi-pundi golnya, selain meloloskan timnya ke Piala Dunia tahun depan. Griezmann memiliki penempatan yang bagus, serta insting golnya yang senada dengan penampilannya. Ia bakal menjadi ancaman nyata bagi barisan pertahanan Bulgaria.

Prediksi susunan pemain Bulgaria vs Prancis:

Bulgaria XI (5-3-2) : Plamen Iliev; Georgi Terziev, Petar Zanev, Strahil Popov, Vasil Bozhikov, Alexander Tsvetkov; Atanas Zehirov, Ivaylo Chochev, Stanislav Manolev; Georgi Kostadinov, Ivelin Popov

Prancis XI (4-2-3-1) : Hugo Lloris; Djibril Sidibe, Laurent Koscielny, Samuel Umtiti, Layvin Kurzawa; N’Golo Kante, Tiemoue Bakayoko; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Thomas Lemar; Alexander Lacazette