368Bet – Zidane Memasuki Laga Yang ke -100 Sebagai Pelatih Los Blancos

368Bet – Pada kemenangan 2-1 yang sangat berarti telah diraih Real Madrid atas Getafe menandai sebuah torehan catatan yang sangat spesial bagi Zinedine Zidane. Ini merupakan laga yang ke-100 Zidane sebagai pelatih Madrid.

Dimana, Madrid dengan menang 2-1 saat tandang ke Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10/2017) malam WIB. Los Blancos butuh gol dari Cristiano Ronaldo pada menit-menit akhir untuk memastikan kemenangan bagi Madrid.

Ini merupakan laga yang ke-100 bagi Zidane bersama Madrid di semua kompetisi. Pria Prancis itu diangkat sebagai pelatih Madrid pada Januari 2016 untuk menggantikan Rafael Benitez.

Pertandingan demi pertandingan yang telah dilewati oleh Zidane terbagi dalam enam kompetisi yakni: La Liga (66 pertandingan), Liga Champions (22), Copa del Rey (6), Piala Dunia Antarklub (2), Piala Super Eropa (2), dan Piala Super Spanyol (2).

Dalam semua 100 pertandingan tersebut, Madrid mencatatkan 75 kemenangan, 17 hasil imbang, dan hanya delapan kali kalah. Dalam periode tersebut, Madrid mencetak 273 gol dan kebobolan 101 gol. Demikian seperti dilansir oleh Abadicash.

Selama Zidane menjadi pelatih Madrid, Zidane telah mempersembahkan tujuh trofi, termasuk dua trofi Liga Champions. Zidane juga mencatatkan dua rekor di Spanyol dengan membawa Madrid tak terkalahkan dalam 40 laga secara beruntun dan mencetak gol dalam 73 pertandingan secara berturut-turut.

Zidane mengatakan. “Tidak ada yang berubah, saya selalu sama, lebih baik memenangi 100 pertandingan, tidak diragukan lagi, ini adalah kenangan yang bagus,”