368Bet – Juventus Mengajarkan Mental Pemang Terhormat Pada Giovinco

368Bet – Juventus mengajarkan mentalnya untuk menjadi pemenang . Pesepak bola Giovinco menceritakan perjalanan karirnya mulai dari akademi hingga menjadi pemain Toronto FC .

Giovinco menjelaskan pada awal karirnya yang menjadi seorang gelandang . Dan dirinya tinggal dekat dengan markas Juventus ,Stadion Delle Alpi, Turin . Dia sadar bahwa dirinya lebih suka memberikan gol dari pada menjadi seorang gelandang . Dia menceritakan bahwa dirinya dulu bukanlah orang yang berada .

” Kami tinggal tidak jauh dari Stadion Delle Alpi kondisi keluarga kami bukan orang berada sehingga kami tidak pernah mendapatkan tiket menonton gratis . Dulu saya seorang pekerja besi ,untuk membeli sepatu saya harus menabung selama setahun , yang terpenting bagi saya adalah saya bisa bermain di lapangan dengan baik.” tutur Giovinco .

” Pada suatu hari saya menangis dan Ayah saya langsung menghentikan mobil dan mengatakan klo saya masih terus menangis saya tidak boleh kembali ke Juventus . Kemudain saya langsung berhenti sejenak dan berjanji tidak akan pernah menangis lagi dan akan menjadi pemenang,” tutur Giovinco .

” Pola pikir di tanamkan pada diri saya sejak pertama kali tiba di Juventus . Mereka juga mengajarkan kami untuk mempunyai rasa hormat dan untuk menjadi pemenang dengan hormat ,” tambah Giovinco