368Bet – Hasil Pertandingan Israel vs Spanyol Dengan Skor 0-1

368Bet – Akhirnya Timnas Spanyol menutup babak akhir kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan sebuah kemenangan, setelah usai mengalahkan Israel 1-0 di Teddy Stadium, Yerusalem, Selasa (10/10) dini hari WIB.

Setelah usai bermain seri atau imbang tanpa gol pada babak pertama, Dimana Spanyol berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal yang dicetak Asier Illarramendi di pertengahan babak kedua.

Ketika sudah memastikan diri untuk lolos ke Rusia tahun depan tanpa babak Playoff, pelatih Julen Lopetegui memainkan mayoritas pemain lapis kedua sebagai starter pada pertandingan ini. Meski demikian, La Furia Roja tetap lebih mendominasi laga meski beberapa peluang gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Ketika memasuki menit ke-32, Spanyol mendapat peluang emas yang sangat indah lewat tembakan jarak jauh yang dilepas bek Sergio Ramos. Sayang usaha bek Real Madrid ini masih bisa ditepis penjaga gawang Ariel Harush.

Israel bukannya tanpa sebuah peluang pun di lima menit terakhir paruh babak pertama, Bibras Natcho dan Tommer Hemed sempat mengancam gawang Pepe Reina. Namun tak ada gol yang tercipta sehingga babak pertama usai dengan hasil kacamata.

Setelah berkali-kali menekan, Spanyol mendapat tiga peluang berbahaya dalam periode lima menit. Sayang peluang Aritz Aduriz, Marco Asensio dan Aspas masih belum juga bisa menaklukkan Harush.

Spanyol akhirnya dapat memecah kebuntuan pada menit 76. Illarramendi. Berawal dari sepak pojok, bola masih bisa dihalau pemain tuan rumah.

Israel mendapat beberapa kesempatan untuk menyamakan kedudukan di sisa laga. Namun skor 0-1 untuk kemenangan Spanyol tetap bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Spanyol mengakhiri babak kualifikasi sebagai jawara Grup G dengan mengoleksi 28 poin. Sementara Israel duduk di posisi empat dengan 12 poin.

Susunan Pemain Israel vs Spanyol:
Israel: Harush; Keltjens, Tibi, Ben Haim I, Davidzada; Natcho, Cohen, Kabha (Bitton 67′); Atar (Benayoun 75′), Hemed, Melikson (Chaim 54′).

Spanyol: Reina; Azpilicueta, Nacho, Ramos (Aspas 46′), Monreal; Illarramendi, Busquets; Asensio, Viera, Pedro (Callejon 76′); Aduriz (Isco 66′).